Ribuan Warga Tasikmalaya Doakan Ganjar-Mahfud Terpilih di Pilpres 2024

Sabtu, 25 November 2023 - 16:28 WIB
loading...
Ribuan Warga Tasikmalaya Doakan Ganjar-Mahfud Terpilih di Pilpres 2024
Sholawat Akbar: Ganjar-Mahfud Presiden dan Wakil Presiden 2024 di Pesantren Al-Bayyinah, Jumat (24/11/2023) malam. FOTO/IST
A A A
TASIKMALAYA - Ribuan warga Kota Tasikmalaya, Jawa Barat mendoakan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD terpilih di Pilpres 2024. Doa dipanjatkan dalam acara Sholawat Akbar: Ganjar-Mahfud Presiden dan Wakil Presiden 2024 di Pesantren Al-Bayyinah, Jumat (24/11/2023) malam.

Acara dimulai dengan penampilan hadrah yang dimainkan oleh tim hadrah Ponpes Albayyinah dilanjutkan maulid nabi dari Habib Ahmad Al-hasan Alaydrus. Puncak Sholawat Akbar diisi tausiah penuh makna dari KH Ahmad Muwafiq atau akrab disapa Gus Muwafiq, yang menyampaikan pesan-pesan inspiratif dan harapan akan masa depan yang lebih baik.

"Kami berdoa agar Ganjar dan Mahfud menjadi pemimpin yang bijaksana, membawa kemajuan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Gus Muwafiq.



Tidak hanya doa, acara juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan selawat yang disertai dengan pencerahan dari para ulama terkemuka. Suasana hening terasa saat ribuan suara bersama-sama merdu dalam selawat, menciptakan momen kebersamaan yang mendalam.

Pimpinan Pondok Pesantren Albayyinah, Ustaz Abu sangat bangga dan terhormat Tasikmalaya kehadiran Gus Muwafiq dan Habib Ahmad Bin Hasan Alaydrus.

"Saya merasa senang dan merasa terhormat di Ponpes Albayyinah, kehadiran Gus Muwafiq, Habib Ahmad bin Hasan Alaydrus, Gus Anam, dan 30 kiai Tasikmalaya. Acara Sholawat Akbar yang diadakan di ponpes kami merupakan keberkahan bagi masyarakat Tasikmalaya," ucap Ustaz Abu.

Sebagai penghormatan, Gus Muwafiq diberikan karikatur karya perajin lukisan lokal. Hadiah itu menandai kebahagiaan dan apresiasi dari warga Tasikmalaya. "Saya sangat terharu dengan dukungan dan karya seni ini," kata Gus Muwafiq.

Dalam suasana penuh kebersamaan dan semangat positif, warga Tasikmalaya mengirimkan pesan solidaritas dan harapan untuk masa depan bangsa. Aksi ini bukan hanya sebuah doa, tetapi juga perwujudan komitmen masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan negara melalui Pilpres 2024.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)