Warga Antusias dan Tak Menyangka Atikoh Ganjar Ikut Senam Bersama

Jum'at, 24 November 2023 - 19:51 WIB
loading...
Warga Antusias dan Tak Menyangka Atikoh Ganjar Ikut Senam Bersama
Siti Atikoh Supriyanti, istri dari Calon Presiden Ganjar Pranowo ikut senam bersama warga. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Warga Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat tak menyangka Siti Atikoh Supriyanti , tiba-tiba hadir di wilayahnya. Bahkan istri dari Calon Presiden Ganjar Pranowo itu ikut senam bersama warga.

Saat itu, Ibu-ibu sedang bersiap melakukan senam, tiba-tiba Atikoh hadir yang membuat warga tidak menyangka. Mereka yang sangat antusias atas kehadiran Atikoh saling berebut bersalaman dengannya.

"Loh ini istrinya Pak Ganjar kan ini. Selamat datang di Harapan Mulya bu," ucap warga yang berebut menjabat tangan Atikoh, di Jalan Cempaka Wangi III, Jumat (24/11/2023).



Dengan sikap rendah hati yang dimiliki Atikoh, dia pun menyapa satu persatu warga dengan penuh senyuman. Warga pun tak henti-hentinya mengaguminya Ibu satu anak itu.

"Pak Ganjarnya gagah, istrinya cantik. Pas banget jadi ibu negara," ucap para warga melempar pujian pada Atikoh.

Tak hanya sampai disitu, suasana makin meriah kala instruktur senam memulai kegiatan sore itu. Peserta senam itu makin bersemangat melihat Atikoh yang antusias mengikuti tiap gerakan senam.

"Itu loh Bu Ganjar aja semangat masa sih kite lemes," ujar ibu-ibu.

Dalam kesempatan itu, Atikoh mengapresiasi semangat para ibu-ibu. Dirinya pun mengaku senang, lantaran warga Harapan Mulya antusias dan memiliki kesadaran tinggi dalam menjaga kebugaran tubuh.

"Hebat-hebat sekali ibu-ibu ini, energik ya. Karena olahraga itu kunci untuk kesehatan, dan juga untuk obat awet muda," ucap Atikoh diamini para ibu.

Ia menegaskan, jika tubuh sehat maka mentalnya pun akan kuat. Selain itu, kata Atikoh, lewat kegiatan senam bersama ini sekaligus bisa menyambung silaturahmi.

"Selain sehat juga akan mendapatkan rejeki, karena orang yang suka silaturahmi itu rejekinya banyak," kata Atikoh.

Usai senam bersama, Atikoh sempat menyapa dan mengunjungi UMKM warga setempat. Atikoh juga membagikan mainan dan snack ringan untuk anak-anak yang ditemuinya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)