Haedar Nasir Serahkan Tanda Anggota Kehormatan Muhammadiyah ke Ganjar-Mahfud

Kamis, 23 November 2023 - 17:46 WIB
loading...
Haedar Nasir Serahkan Tanda Anggota Kehormatan Muhammadiyah ke Ganjar-Mahfud
Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nasir menyerahkan tanda Anggota Kehormatan Muhammadiyah kepada Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
TANGERANG SELATAN - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah , Haedar Nasir menyerahkan tanda Anggota Kehormatan Muhammadiyah kepada Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Pemberian itu diberikan usai melaksanakan dialog terbuka dengan pasangan yang diusung PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Hanura itu.

"Kami memberikan cendera hati tapi ada maknanya, yakni sebagai tanda Anggota Kehormatan Muhammadiyah buat Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujar Haedar dalam acara yang digelar di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Tangerang Selatan, Kamis (23/11/2023).



Dia menjelaskan maksud daripada pemberian tanda anggota kehormatan tersebut. Haedar berharap agar keduanya selalu ingat aspirasi, pesan, pemikiran Muhammadiyah ketika keduanya nanti diberikan mandat rakyat menjadi presiden dan wakil presiden.

"Kedua, menggunakan kata kehormatan kami ingin menghormati setiap anak bangsa yang punya perjalanan panjang dan menjadi para pemimpin bangsa, yang ketika nanti diberi amanat dan mandat rakyat juga selalu bisa menjaga kehormatan dan kepercyaaan rakyat," tuturnya.



"Itulah kami kasihkan tanda Anggota Kehormatan Muhammadiyah untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud," tutup dia.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2582 seconds (0.1#10.140)