TPN Tunjuk CEO Hetero Space Khaleed Hadi Pranowo Jadi Wakil Deputi YZ

Rabu, 22 November 2023 - 18:00 WIB
loading...
TPN Tunjuk CEO Hetero...
TPN Ganjar-Mahfud menunjuk CFO Impala Network dan CEO Hetero Space Khaleed Hadi Pranowo menjadi Wakil Deputi YZ. FOTO/Southeastsummit
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional ( TPN) Ganjar-Mahfud kembali mengumumkan sejumlah nama yang masuk dalam struktur organisasinya. Kali ini, TPN menunjuk CFO Impala Network dan CEO Hetero Space Khaleed Hadi Pranowo menjadi Wakil Deputi YZ.

"Sementara itu Kedeputian dari pada YZ dari Mas Aji yang berisikan anak-anak muda kami memperkuat lagi dengan bergabungnya Khaleed Hadi Pranowo sebagai Wakil Deputi YZ," kata Ketua Umum TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, Rabu (22/11/2023).

Khaleed Hadi akan bergerak di bawah Tim Pemenangan Muda (TPM) yang dipimpin Dharmaji Suardika. Nantinya Kedeputian YZ akan memperkuat dukungan atau gerakan dari anak-anak muda.



"Untuk memperkuat lagi dari tim pemenangan muda," katanya.

Politikus PDIP Adian Napitupulu juga bergabung ke TPN dan akan menjabat sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial I. Sementara Wakil Ketua Deputi Kinetik Teritorial II akan diisi oleh Niniek Aviariananto.

Arsjad menekankan, sejumlah nama baru yang masuk di TPN untuk memperkuat proses pengawalan demokrasi. TPN akan terus memperkuat struktur dari segala golongan dan berbagai unsur.

"Oleh karenanya kami percaya semua golongan dan unsur harus ada dalam struktur Tim Pemenangan Nasional, dengan latar belakang yang beda-beda dan hal ini untuk menunjukkan TPN Ganjar-Mahfud memberikan ruang bagi semua golongan," katanya.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)