Adian Napitupulu Masuk TPN Ganjar-Mahfud, Ini Tugas yang Diamanahkan

Rabu, 22 November 2023 - 17:48 WIB
loading...
Adian Napitupulu Masuk TPN Ganjar-Mahfud, Ini Tugas yang Diamanahkan
Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu menjadi salah satu tokoh yang akan memperkuat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu menjadi salah satu tokoh yang akan memperkuat Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal itu diumumkan oleh Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dalam jumpa pers usai menggelar rapat rutin bersama ketua umum partai politik pendukung yang digelar di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (22/11/2023).

"Hari ini kami akan mengumumkan beberapa tokoh dulu yang akan terlibat dalam TPN Ganjar-Mahfud, terutama di sisi pemenangan darat atau terorial. Nah, nama-nama tersebut adalah pertama masuk ke dalam TPN adalah Bapak Adian Napitupulu," kata Arsjad saat mengumumkan tokoh baru yang masuk ke dalam struktur TPN Ganjar-Mahfud.

Tak hanya Adian, posisi yang sama juga akan ditempati oleh Niniek Aviariananto. Keduanya, akan mendampingi Deputi Kinetik Teritorial yang sebelumnya telah ditunjuk lebih dahulu yakni Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan.

Adian Napitupulu Masuk TPN Ganjar-Mahfud, Ini Tugas yang Diamanahkan






Arsjad memastikan bahwa penggodokan nama-nama tokoh yang akan masuk ke dalam struktur TPN Ganjar-Mahfud ini sudah memasuki tahap akhir. "Dalam proses penyusunan struktur ini kami sangat memperhatikan keterwakilan dari semua golongan," ujarnya.

Menjelang masa kampanye yang akan dimulai pada 28 November nanti, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud MD memanaskan mesin politik. Hari ini, TPN Ganjar-Mahfud, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 tersebut menggelar rapat mingguan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, tiba lebih dahulu di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) pada pukul 14.00 WIB. Disusul Mardiono yang tiba pukul 14.20 WIB, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dua menit setelahnya.

Kata Mardiono, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tetap akan mengikuti rapat mingguan ini secara virtual. Sebab Megawati saat ini sedang berada di Nusa Dua, Bali.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)