Jelang Masa Kampanye, TPN Ganjar-Mahfud Panaskan Mesin Politik

Rabu, 22 November 2023 - 17:16 WIB
loading...
Jelang Masa Kampanye, TPN Ganjar-Mahfud Panaskan Mesin Politik
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono tiba di Gedung Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023). Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Menjelang masa kampanye yang akan dimulai pada 28 November nanti, Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) Ganjar Pranowo - Mahfud MD memanaskan mesin politik. Hari ini, TPN Ganjar-Mahfud, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 tersebut menggelar rapat mingguan.

Salah satunya yang hadir adalah Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono. Dia mengatakan, rapat hari ini akan membahas strategi pemenang Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

"Ya yang pasti kita akan semakin mematangkan dalam rangka kita memasuki waktu kampanye, kampanye sudah tinggal beberapa hari lagi ya, tanggal 28 November 2023," kata Mardiono kepada wartawan di Gedung Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023).





Selain itu, kata Mardiono rapat ini juga sebagai langkah awal memanaskan mesin partai para pendukung Ganjar-Mahfud dalam memasuki masa kampanye yang tinggal menghitung hari. "Kita ingin memastikan bahwa mesin politik kita dalam rangka untuk menghadapi kampanye ini kita sudah berjalan dengan baik, sistematis, mungkin agenda yang paling utama itu," katanya.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, tiba lebih dahulu di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) pada pukul 14.00 WIB. Disusul Mardiono yang tiba pukul 14.20 WIB, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dua menit setelahnya.

Kata Mardiono, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tetap akan mengikuti rapat mingguan ini secara virtual. Sebab Megawati saat ini sedang berada di Nusa Dua, Bali.

"Kalau enggak salah Ibu Mega tidak hadir, mendelegasikan kepada ketum-ketum yang memang hari ini bisa hadir karena memang Ibu kalau tidak salah ada dinas ke luar kota. Tetapi secara virtual komunikasi semuanya tetap berjalan dari waktu ke waktu, nanti hasilnya disampaikan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)