alexa snippet

Jokowi Buka Rakernas Partai Nasdem di Kemayoran

Jokowi Buka Rakernas Partai Nasdem di Kemayoran
Pembukaan Rakernas Nasdem di Hall 3 dan C3 Jakarta Internasional Expo (JI-Expo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Partai Nasdem di Hall 3 dan C3 Jakarta Internasional Expo (JI-Expo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

Presiden Jokowi tiba di arena Rakernas sekira pukul 19.30 WIB. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memilih mengenakan setelan jas warna hitam kebiruan.

Jokowi memberikan sambutan sekaligus membuka Rakernas Partai yang dipimpin Surya Paloh tersebut. Jokowi tidak hadir sendirian, mantan Wali Kota Solo ini hadir bersama sejumlah menteri Kabinet Kerja.

Para menteri yang hadir antara lain, Mensetneg Pratikno, Menko Politik hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Mendag Enggartiasto Lukito, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Menteri Agraria dan Tata Ruang, Sofyan Djalil.

Selain Rakernas dan HUT ke-6, Partai Nasdem juga akan kembali memberikan dukungan kepada Jokowi sebagai calon presiden pada pemilu 2019 mendatang dalam rakernas ini.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top