Ganjar Minta Masyarakat Toraja Catat Persoalan di Daerahnya agar Bisa Dibuat Program Penyelesaian

Minggu, 19 November 2023 - 22:46 WIB
loading...
Ganjar Minta Masyarakat Toraja Catat Persoalan di Daerahnya agar Bisa Dibuat Program Penyelesaian
Masyarakat Toraja mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud di Rumah Aspirasi Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2023). FOTO/MPI/IRFAN MAULANA
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ganjar Pranowo meminta masyarakat Toraja memetakan permasalahan yang terjadi di wilayahnya. Dari hasil pemetaan itu nantinya bisa menjadi program untuk mengentaskan permasalahan tersebut.

Hal ini disampaikan Ganjar di hadapan ratusan masyarakat Toraja yang mendeklarasikan dukungannya terhadap Ganjar-Mahfud di Rumah Aspirasi Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2023).

"Saya mohon tolong dicatat apa yang menjadi permasalahan di sana, sehingga bisa menjadi program yang bisa menyelesaikan permasalahan di sana," kata Ganjar melalui daring.



Pemilu 2024, kata Ganjar, membutuhkan perhatian masyarakat lebih banyak. Menurutnya, kekuatan masyarakat adalah yanh utama menyukseskan pesta demokrasi.

"Saya yakin masyarakat Toraja sudah punya cara sendiri dan punya sesuatu yang lebih baik dan lebuh hebat," kata capres nomor urut 3 tersebut.

Ganjar menegaskan, salah satu faktor dia dan Mahfud MD bisa menang di Pilpres 2024 adalah tidak melanggar peraturan. Karena itu, Ganjar meminta kepada masyarakat Toraja menjaga agar tak melakukan pelanggaran.

"Saya berharap Ganjar-Mahfud Bisa menang mutlak di sana. Kita konsep secara kekuatan, kita sudah siapkan nomor untuk bisa melaporkan untuk yang bisa merugikan kita. Kita juga tidak boleh melanggar anggar aturan," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)