Berkunjung ke Kediaman JK, HT dan Ganjar Disambut Hangat Tuan Rumah

Minggu, 19 November 2023 - 16:49 WIB
loading...
Berkunjung ke Kediaman JK, HT dan Ganjar Disambut Hangat Tuan Rumah
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Ganjar Pranowo, dan Arsjad Rasjid, menyambangi rumah Mantan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla (JK) di kediamannya di Jakarta Selatan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambangi rumah mantan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla (JK) di kediamannya di Jalan Brawijaya Raya, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tak hanya HT, Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo juga menyambangi rumah JK.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, HT tiba di rumah JK pada pukul 16.00 WIB, kedatangan HT itu langsung disambut hangat oleh JK di depan pintu rumahnya,Minggu (19/11/2023).



Sementara Ganjar tiba di rumah JK pada pukul 16.07 WIB, kedatangan Ganjar itu langsung disambut hangat oleh JK di depan pintu rumahnya, bersama dengan HT yang sudah lebih dulu tiba di lokasi. Ganjar sendiri didampingi secara langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN), Arsjad Rasjid.

Diketahui, kedatangan HT ke rumah JK hanya untuk bersilaturahmi menemani Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo yang juga nanti akan hadir di kediaman JK.

Saat tiba di lokasi, HT langsung memasuki rumah JK yang mana kedatangan langsung disambut hangat oleh mantan Wakil Presiden Republik Indonesia itu. "Halo semua," kata HT di kediaman JK.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)