AM Hendropriyono: Darah PKPI, Darah untuk Indonesia

Selasa, 07 November 2017 - 14:33 WIB
AM Hendropriyono: Darah PKPI, Darah untuk Indonesia
AM Hendropriyono: Darah PKPI, Darah untuk Indonesia
A A A
JAKARTA - DPP Partai Keadailan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menggelar kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi paket sembako dan donor darah yang dilakukan secara serentak di Indonesia.

Ketua Umum PKPI, AM Hendropriyono meminta kepada kader dan orang-orang yang mengaku anggota PKPI di pelosok daerah bergerak mendonorkan darahnya kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

"Sekarang susah di dapat darah, darah PKPI darah Indonesia. Artinya segala yang lebih rendah dari itu kita serahkan untuk bangsa dan negara," ucap Hendro dalam sambutannya di Kantor DPD PKPI DKI Jakarta, Jalan Bandung, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2017).

Selain donor darah, Hendro juga meminta pengurus dan kader PKPI untuk membantu masyarakat dengan menggelar kegiatan bagi-bagi sembako kepada masyarakat.

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) ini berharap, kegiatan tersebut tak sekadar basa-basi dan pencitraan. "Semua dari saku masing-masing kader. Harus merasa berkewajiban berzakat. Jangan dikasih ke orang yang tak bisa dipercaya, langsung pada yang membutuhkan," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5915 seconds (0.1#10.140)