Ganjar-Mahfud Nomor Urut 3, Mardiono: Insyaallah Berkah

Rabu, 15 November 2023 - 21:48 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Nomor Urut 3, Mardiono: Insyaallah Berkah
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono usai menghadiri pengundian nomor urut capres cawapres di kantor KPU, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat nomor urut 3 dalam Pilpres 2024 . Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono optimistis nomor tersebut bisa mengantarkan kemenangan bagi Ganjar-Mahfud.

“Kalau yang pertama dilihat, yang kedua dipikir, yang ketiga dicoblos. Insyaallah dengan nomor urut tiga ini berkah dan Ganjar-Mahfud satu putaran bisa memenangkan Pilpres yang akan datang,” kata Mardiono usai menghadiri pengundian nomor urut capres cawapres di KPU, Jakarta,Selasa (14/11/2023).

Mardiono menyebut, nomor urut 3 sangat cocok karena memiliki banyak arti. Salah satunya sesuai dengan partai berlambang Kakbah yang memiliki 3 huruf P.

“Alhamdulillah pasangan Ganjar-Mahfud mendapatkan nomor urut tiga. Yang mana nomor ini nomornya PDIP dan PPP yaitu P-nya ada tiga. Ini sangat tepat, semuanya tentu Allah sudah memberikan sebuah isyarat. Saya yakini pertemuan Pak Ganjar dan Pak Mahfud karunia dari Allah untuk Bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menambahkan, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang saling melengkapi untuk menjawab tantangan Indonesia ke depan.

“Pak Ganjar memiliki pengalaman di bidang birokrasi hingga bidang politik. Kemudian Pak Mahfud sering kita sebut sebagai panglima hokum. Keduanya saling melengkapi untuk menjawab tantangan Indonesia ke depan insyaallah bismillah,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)