Ganjar-Mahfud Tiba di KPU Hadiri Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres

Selasa, 14 November 2023 - 19:08 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Tiba di KPU Hadiri Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres
Pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Ganjar Pranowo-Mahfud M D tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023). Kehadiran mereka untuk mengikuti acara pemilihan nomor urut capres dan cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Ganjar dan Mahfud tiba pada pukul 18.56 WIB mereka datang didampingi oleh para ketua umum partai politik pengusung dan langsung memasuki Gedung KPU.



Ganjar tampak mengenakan kemeja berwarna hitam, sedangkan Mahfud mengenakan kemeja berwarna putih. Keduanya kompak melambaikan tangan ke arah awak media sebelum memasuki ke Gedung KPU untuk melakukan sejumlah rangkaian kegiatan.

Sementara itu, paslon lainnya dari yakni Prabowo-Gibran tiba di KPU pada pukul 18.38 WIB, sedangkan Anies-Cak Imin tiba di KPU pada pukul 18.50 WIB.

Baca juga:TGB Jadi Imam Salat Magrib hingga Pimpin Doa Bersama Jelang Ganjar-Mahfud Berangkat ke KPU

Ketiganya datang secara bergantian yang disusul dengan kedatangan para pendukung dari masing-masing paslon.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)