Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan dari Kiai dan Santri

Selasa, 14 November 2023 - 10:18 WIB
loading...
A A A
TGB menyatakan, kita harus terus mencermati kebutuhan Indonesia di masa depan. Di antara tiga calon presiden dan wakil presiden, ada Profesor Mahfud MD yang terus menyuarakan keadilan, suatu sektor yang sangat harus dikuatkan di Indonesia "Tanpa adanya keadilan, susah wujudkan kemakmuran, " ucap TGB.

Alvian, perwakilan dari Jurkam Muda Ganjar-Mahfud menyatakan, pasangan Ganjar-Mahfud sebagai calon pemimpin adalah pasangan yang sangat mewakili karakter dan semangat anak muda.

“Setidaknya ada dua karakter utama anak muda menurut saya, yakni memiliki keberanian dan juga setia kawan. Kedua hal tersebut ada dalam diri Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD," katanya.

Keberanian keduanya terekam dalam jejaknya masing-masing. Dia mengungkap, Ganjar tegas memberantas korupsi selama 10 tahun memimpin Provinsi Jawa Tengah. Selain itu, Ganjar juga mampu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Sementara Mahfud MD juga turut terlihat dari keberaniannya membongkar sejumlah kasus hukum besar. "Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini setia, keduanya sama-sama tidak pernah berkhianat kepada siapa pun. Saya yakin mereka tidak akan sampai mengkhianati rakyat,” pungkas Alvian.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)