Susul Srikandi Ganjar, Srikandi Mahfud Siap Maksimalkan Pemenangan Pilpres 2024

Sabtu, 11 November 2023 - 12:01 WIB
loading...
Susul Srikandi Ganjar, Srikandi Mahfud Siap Maksimalkan Pemenangan Pilpres 2024
Dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024 semakin bertambah, salah satunya dari Relawan Srikandi Mahfud untuk Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024 semakin bertambah, salah satunya dari Relawan Srikandi Mahfud untuk Pilpres 2024 . Ketua Relawan Srikandi Mahfud, Lisa Lidia berbicara tentang komitmennya dalam memaksimalkan dukungan dari kalangan emak-emak atau ibu-ibu di berbagai daerah.

Lisa Lidia menjelaskan bahwa relawan Srikandi Mahfud memiliki fokus khusus dalam menggalang dukungan dari kalangan emak-emak. Mereka percaya bahwa suara emak-emak dapat menjadi faktor penting dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.



"Acara ini untuk memaksimalkan suara ibu-ibu atau emak-emak di berbagai daerah," ujar Lisa Lidia dikutip Sabtu (11/11/2023).

Lisa Lidia juga optimistis bahwa relawan Srikandi Mahfud dapat berkontribusi signifikan dalam mengumpulkan suara untuk Ganjar-Mahfud. Dengan strategi yang diterapkan, mereka berharap dapat membantu pasangan ini meraih kemenangan.

"Semoga Relawan Srikandi Mahfud bisa mengakomodir suara untuk pemenangan Pak Ganjar Pranowo. Kami optimis mampu berkontribusi signifikan untuk meraih suara dan memenangkan Pak Ganjar-Mahfud," tuturnya.

Selain dukungan dalam penggalangan suara, Relawan Srikandi Mahfud juga aktif menggelar pelatihan juru kampanye dan pelantikan pengurus Srikandi Mahfud. Ini adalah upaya mereka untuk mempersiapkan tim yang kompeten dalam mendukung kampanye Ganjar-Mahfud.

Lisa Lidia mengungkapkan bahwa kedua calon tersebut memiliki rekam jejak yang bersih, kinerja yang nyata, dan prestasi yang mengesankan. Mahfud MD sebagai mantan Anggota DPR RI, Ketua Hakim Konstitusi (MK), dan Menko Polhukam dipandang sebagai individu yang sangat kompeten di bidangnya.

Mereka juga dianggap sebagai advokat keadilan, memiliki perhatian terhadap masyarakat kecil, serta memiliki keluarga yang harmonis dan anak-anak yang sukses. Dengan kata lain, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dianggap sebagai kandidat yang layak dan memiliki kualitas yang kuat dalam dunia politik.

Lisa Lidia yang juga merupakan Calon Legislatif dari Partai Hanura menjelaskan bahwa Mahfud MD adalah seorang guru besar dan profesor hukum yang memiliki kapasitas yang mumpuni dalam bidangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)