Prabu Revolusi: Aplikasi OMG Saluran Komunikasi Ganjar Pranowo dengan Anak Muda

Kamis, 09 November 2023 - 23:36 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Direktur Muda Komunikasi Politik Pangeran Siahaan mengatakan aplikasi OMG dimaksud untuk menggali dan mengetahui persis apa yang diinginkan generasi muda. Sehingga Ganjar Pranowo bisa mewujudkan harapan anak muda.

"Anak muda zaman sekarang belum tentu suka politik. Jadi jangan heran apabila nanti anak nama muda justru menyampaikan pesan yang tidak terkait dengan politik. Di sisi lain, Pak Ganjar bisa langsung menjawab setiap saat pertanyaan anak muda dan menyampaikan isu-isu yang related dengan dunia anak muda," jelas Pangeran.

Tak hanya itu, fitur Event yang disajikan juga anak muda banget. Kebanyakan isinya malah bukan membicarakan soal politik.

Menurut Pangeran, banyak yang mengatakan lebih dari 50% pemilih di Pilpres 2024 adalah anak muda namun sayangnya hanya jadi jargon. Padahal kepentingan anak muda lebih besar dari sekadar gimmick belaka.

"Apa yang mau dicapai Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud adalah pendidikan dan lapangan pekerjaan. Juga hal-hal yang belum dipikirkan banyak orang misalnya tentang mental health. Ini semua related dengan anak muda," kata dia.

Menurut Pangeran, Ganjar bisa menampung aspirasi anak muda dalam satu platform aplikasi bernama OMG (Oke Mas Ganjar).

"Mengusung tagline: The next level of digital campaign, aplikasi OMG menjadi saluran yang memang khusus diciptakan untuk anak muda. Saluran ini steril hanya untuk anak muda dan langsung terhubung dengan mas Ganjar sendiri," tutur Pangeran.



Tujuannya, kata Pangeran, agar jutaan anak muda Indonesia bisa langsung menyalurkan aspirasinya dan langsung dibalas langsung oleh Ganjar.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)