Sambangi Ruang Fraksi Demokrat DPR, AHY Ungkap Kopi Kesukaannya

Kamis, 06 Agustus 2020 - 14:23 WIB
loading...
Sambangi Ruang Fraksi Demokrat DPR, AHY Ungkap Kopi Kesukaannya
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat berpidato di hadapan anggota Fraksi Partai Demokrat di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (6/8/2020). Foto/SINDOnews/Kiswondari
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan silaturahmi sekaligus pengarahan kepada Fraksi Partai Demokrat di Gedung Nusantara, DPR, Jakarta, Kamis (6/8/2020).

Dalam pertemuan itu, AHY sempat mengungkapkan kopi kesukaannya. “Saya akan membahas perkembangan situasi global terkait pandemi Covid-19. Namun sebelumnya, teman-teman media karena ini sifatnya terbatas, intruksi dari ketum, dipersilahkan untuk meninggalkan tempat. Terima kasih teman-teman,” kata AHY di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (6/8/2020).

Kemudian, saat wartawan dari berbagai media tengah berjalan keluar ruangan KK II, AHY mempersilakan 54 anggota Fraksi Demokrat untuk memakan camilan kotak yang sudah disediakan.

“Silahkan, bagi yang mau makan snack-nya,” ujar putra sulung Presiden RI ke-6 itu.( )

AHY juga meminta untuk dibuatkan kopi. Kopi kesukaannya adalah coffee mix, sementara kopi tubruk menjadi kopi favorit ayahnya sekaligus mentor Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Kalau ada kopi boleh juga nih kopi. Saya coffee mix, kopi tubruk punyanya pak SBY, coffeemix buat saya,” ucap mantan Calon Gubernur DKI Jakarta itu.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)