KLB Gerindra, Pengukuhan Prabowo sebagai Ketum Akan Berjalan Natural

Kamis, 06 Agustus 2020 - 13:40 WIB
loading...
KLB Gerindra, Pengukuhan Prabowo sebagai Ketum Akan Berjalan Natural
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra akan melakukan Kongres Luar Biasa (KLB) pada Sabtu (8/8/2020) pekan ini di Jakarta. KLB ini direncanakan dihadiri pengurus Gerindra pusat hingga daerah secara fisik maupun virtual dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra 2020-2025 dan juga konsolidasi partai di tengah pandemi Covid-19.

"Kongres Luar Biasa Gerindra yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus itu adalah untuk melakukan konsolidasi terutama menyikapi pilkada yang berlangsung di tengah pandemi ini," kata Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (6/8/2020).

"Yang kedua, adalah bagaimana menguatkan semangat struktur dari paling bawah di Partai Gerindra untuk bersikap optimistis dalam situasi pandemi yang ada saat ini," tambahnya.

Soal kabar bahwa KLB 2020 akan kembali mengukuhkan Prabowo Subianto sebagai Ketum Gerindra, Dasco menjelaskan bahwa hal itu bergantung dinamika kongres akan seperti apa, karena agenda kongres nanti akan berjalan secara alamiah.( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)