Pascasakit, Setya Novanto Langsung Pimpin Rapat Golkar

Rabu, 11 Oktober 2017 - 15:35 WIB
Pascasakit, Setya Novanto Langsung Pimpin Rapat Golkar
Pascasakit, Setya Novanto Langsung Pimpin Rapat Golkar
A A A
JAKARTA - Partai Golkar menggelar rapat pleno di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017). Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

"Alhamdulillah sudah semakin membaik," kata Novanto ketika ditanya wartawan mengenai kondisi kesehatannya di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017). (Baca juga: Penjelasan RS Premier Terkait Kepulangan Setya Novanto )

Dia mengaku sudah sehat sehingga sudah siap memimpin rapat pleno. Dia pun berharap rapat pleno berlangsung lancar. "Ya ini pertama kali saya harus memimpin rapat, mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar," papar Ketua DPR ini.

Novanto enggan menjelaskan apakah rapat itu juga membahas perubahan kepengurusan Partai Golkar baru-baru ini.

Rapat pleno yang dimulai sekitar pukul 14.30 WIB itu berlangsung tertutup. Wartawan hanya diperkenankan mengambil gambar pengurus Partai Golkar sebelum rapat dimulai.

Sedangkan agenda rapat itu membahas persiapan HUT ke-53 Partai Golkar dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), serta perekrutan calon anggota legislatif.

Seperti diketahui, Novanto sempat dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Premier karena sakit jantung dan gangguan keseimbangan.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9411 seconds (0.1#10.140)