Ditjen Imigrasi Raih Penghargaan Capaian Komitmen Produk Dalam Negeri Tertinggi

Kamis, 09 November 2023 - 15:46 WIB
loading...
Ditjen Imigrasi Raih Penghargaan Capaian Komitmen Produk Dalam Negeri Tertinggi
Plh Sekjen Kemenkumham Reynhard Silitonga menyerahkan penghargaan Capaian Komitmen Produk Dalam Negeri Tertinggi kepada Sekretaris Ditjen Imigrasi Eko Budiyanto, Rabu (8/11/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi meraih penghargaan pada kategori Capaian Komitmen Produk Dalam Negeri Tertinggi dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Penghargaan diserahkan Plh Sekjen Kemenkumham Reynhard Silitonga kepada Sekretaris Ditjen Imigrasi Eko Budiyanto dalam acara Program Dukungan Manajemen Unit Inspektorat Jenderal Kemenkumham Tahun 2023 di Jakarta, Rabu (8/11/2023).

"Direktorat Jenderal Imigrasi telah berhasil memberikan kontribusinya, melaporkan dan dapat menjelaskan secara detail segala tanggung jawabnya secara riil," kata Reynhard Silitongan dalam keterangan tertulis, Kamis (9/11/2023).



Dalam rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham ini, juga dilakukan peluncuran inovasi pengawasan, E-Mawas. E-Mawas merupakan inovasi terbaru dalam pengembangan pembangunan yang mengimplementasikan Teknologi Informasi dalam setiap aspek Pengawasan Itjen Kemenkumham.

Acara ini juga menjadi momentum penting dalam kemajuan pengawasan internal melalui pemberian penghargaan integritas, re-sertifikasi ISO 37001:2016. Kegiatan lalu disambung dengan penandatanganan kerja sama oleh Inspektur Jenderal bersama Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) yang akan menjadi langkah penting dalam memajukan bidang tersebut.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)