Hary Tanoesoedibjo Pamerkan Stiker Raksasa Ganjar-Mahfud di Gedung TPN

Rabu, 08 November 2023 - 15:05 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Pamerkan Stiker Raksasa Ganjar-Mahfud di Gedung TPN
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memamerkan stiker raksasa bergambar pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memamerkan stiker raksasa bergambar pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Stiker itu tertempel di kaca Gedung Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan di lokasi momen itu terjadi saat Hary Tanoesoedibjo menerima kedatangan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan Wakil Ketua TPN Andika Perkasa pada Rabu (8/11/2023). Memanfaatkan momen menunggu tamu rapat lainnya, HT pun langsung meminta keduanya untuk melihat stiker itu.
Ketiganya kemudian terlihat berbincang mengenai stiker tersebut, mereka tampak tersenyum saat berbincang-bincang. Setelahnya, HT pun juga memperlihat satu spanduk yang juga terpasang meski ukurannya lebih kecil.

Spanduk yang sama terlihat terpasang persis di depan area Gedung TPN. Spanduk itu juga memperlihatkan foto pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Tapi ini pun juga ada,” kata HT seraya menunjuk spanduk bergambar Ganjar-Mahfud yang ukurannya lebih kecil.

Dilihat MNC Portal Indonesia, stiker raksasa yang tertempel pada kaca Gedung TPN bertuliskan ‘Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Capres-Cawapres RI 2024’. Kemudian di atas gambar kedua pasangan itu juga tertempel logo seluruh partai pendukung Ganjar dan Mahfud yakni PDIP, PPP, Partai Perindo dan Hanura.

Sebagai informasi, ketua umum parpol pendukung Ganjar-Mahfud hadir dalam rapat rutin TPN Ganjar-Mahfud di Gedung TPN. Selain pimpinan parpol pendukung, jajaran pimpinan TPN juga terlihat hadir.



Rapat TPN kali ini akan berfokus mengenai strategi pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024 mendatang.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)