Hadiri Rapat Rutin TPN Ganjar-Mahfud, Megawati Disambut Hary Tanoesoedibjo

Rabu, 08 November 2023 - 14:30 WIB
loading...
Hadiri Rapat Rutin TPN Ganjar-Mahfud, Megawati Disambut Hary Tanoesoedibjo
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri rapat rutin TPN Ganjar-Mahfud di Gedung TPN, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menghadiri rapat rutin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Gedung TPN, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2023).

Berdasarkan pantauan di lokasi, rombongan Megawati tiba pada pukul 14.05 WIB. Saat tiba dan turun dan mobilnya, Megawati langsung disambut hangat langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.



Selain Megawati, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto juga terlihat datang bersama rombongan Megawati. Turut menerima kedatangan Megawati, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono juga sudah tiba lebih dulu. Dengan demikian, empat ketua umum parpol pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pun telah tiba.

Mereka kemudian langsung memasuki Gedung TPN dan menaiki lift untuk menuju Lantai 5 dimana rapat tertutup akan dilaksanakan. Selain ketum parpol pendukung, jajaran pimpinan TPN dari Ketua TPN Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Andika Perkasa, Wakil Ketua TPN Gatot Eddy Pramono dan Yenny Wahid juga sudah tiba di lokasi.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat tiba sempat memberikan keterangan terkait rapat kali ini. Ia mengatakan rapat akan membahas tentang pemenangan Ganjar dan Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang.



“Tentu akan fokus pada pemenangan ya, enggak jauh-jauh dari itu,” tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)