Vicky Shu Dua Kali Umrah Menggunakan Jasa First Travel

Senin, 02 Oktober 2017 - 20:31 WIB
Vicky Shu Dua Kali Umrah Menggunakan Jasa First Travel
Vicky Shu Dua Kali Umrah Menggunakan Jasa First Travel
A A A
JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu mengaku pernah dua kali pergi umrah menggunakan jasa First Travel. Umrah reguler itu dilakukan akhir tahun 2015 dan 2017. Dia mengaku mengenal First Travel melalui Anniesa Hasibuan karena sama-sama sebagai desainer.

"Saya bayar normal tidak ada diskon. Soal berapa biayanya saya tidak mau menyebutkan takut ria," ujar Vicky Shu usai diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri di Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017).

Menurut dia, ‎sebagai temen, Vicky memang mempromosikan First Travel ke media sosial dengan mengupload foto-fotonya saat umrah ke Instagram. Bahkan dia pernah melakukan testimoni kepada beberapa jamaah bagaimana tanggapan mereka berumrah melalui Fisrt Travel.

"Demi Allah, saya murni membantu teman dan tidak dibayar. Saya pikir ketika kita membantu orang lain itu adalah suatu kebaikan," terangnya.

Vicky Shu diperiksa penyidik hampir 4 jam mulai dari pukul 13.00-17.00 WIB. Seluruh pertayaan penyidik hampir seluruhnya dijawab dengan baik.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0139 seconds (0.1#10.140)