Ditanya Sandi Uno Berminat Terjun ke Politik, Nia Ramadhani Jawab Begini

Kamis, 06 Agustus 2020 - 09:51 WIB
loading...
Ditanya Sandi Uno Berminat Terjun ke Politik, Nia Ramadhani Jawab Begini
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Tangkapan layar YouTube Sandiuno TV
A A A
JAKARTA - Aktris Nia Ramadhani yang juga menantu petinggi Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) tampak bingung saat ditanya eks cawapres Sandiaga Uno apakah dirinya berminat terjun ke dunia politik atau tidak.

"Ada kemungkinan nggak Nia ke politik?" tanya Sandi ke Nia, di channel YouTube Sandiuno TV.

Mendapat pertanyaan itu, sambil tersenyum, Nia yang didampingi sang suami Ardi Bakrie menjawab,"Nggak."

Nur Asia Uno, istri Sandi, langsung memancing,"Belum tahu..."

Nia Ramadhani pun tampak goyah. "Kalau digerakkan Tuhan aku nggak tahu juga," jawab aktris kelahiran 16 April 1990 tersebut.

Nur Asia menyambar dengan mengatakan berpolitik itu tergantung niatnya. "Kalau niatnya menolong orang lewat politik, why not," kata Nur.( ).

Sambil menatap wajah sang suami, Nia mengatakan,"Sebelumnya aku tuh sudah sangat nggak. Karena nggak tahu deh, menurut aku ngeri aja ngeliat orang ini mana yang temen mana nggak sih. Tapi makin ke sini, nggak tahu deh ntar kalo, ih jangan deh." kata Nia. Dia pun bersandar ke bahu dan memegang tangan sang suami.

Senada dengan Nia, Ardi Bakrie mengatakan dirinya pun hingga saat ini belum punya niat terjun ke politik, mengikuti langkah ayahnya. "Mudah-mudahan ada lah dari keluarga, tapi jangan saya," kata Ardi, disambut tawa Sandi Uno.( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)