Berkunjung ke Kedubes Palestina, HT Sampaikan Belasungkawa

Senin, 06 November 2023 - 13:48 WIB
loading...
Berkunjung ke Kedubes Palestina, HT Sampaikan Belasungkawa
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan belasungkawanya kepada Duta Besar Palestina Zuhair Al Shun di Kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) menyampaikan belasungkawanya kepada Duta Besar Palestina Zuhair Al Shun di Kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023). Dalam kesempatan itu, HT berkunjung ke Kedubes Palestina didampingi oleh Ketua Harian Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, Wakil Ketua Umum Perindo Angela Tanoesoedibjo dan kader Perindo lainnya.

"Jadi pertama-tama kami sampaikan kepada duta besar Palestina, belasungkawa dari kami Partai Perindo atas korban rakyat Palestina yang begitu banyak termasuk anak-anak ini merupakan satu tragedi," kata Hary Tanoe di Kedubes Palestina, Senin (6/11/2023).

HT juga menawarkan kepada Zuhair jika membutuhkan pemberitaan untuk menyebarluaskan pemberitaan tentang Palestina, pihaknya bisa membantu menyiarkannya. "Kemudian yang kedua tadi kami sampaikan juga jikalau membutuhkan coverage (kecukupan) pemberitaan media, kawan-kawan media pasti akan bantu entah itu televisi, portal atau radio, atau sosial media," ucap HT.

Berkunjung ke Kedubes Palestina, HT Sampaikan Belasungkawa




"Kami akan bantu sepenuhnya untuk membentu menyuarakan paling tidak banyak berita-berita yang di buat oleh kawan-kawan MNC maupun di luar MNC itu juga dikutip oleh media luar negeri, jadi bisa jadi sumber yang baik juga, kami terbuka untuk itu," imbuhnya.

Berkunjung ke Kedubes Palestina, HT Sampaikan Belasungkawa


Sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo bersama jajaran para kader berkunjung ke Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023). Dalam kesempatan itu, Partai Perindo bersama MNC Peduli memberikan bantuan uang senilai Rp1 miliar untuk para korban agresi militer yang dilakukan Israel ke jalur Gaza di Palestina.

Dalam perbincangannya, Hary Tanoe mendengarkan curahan hati Zuhair terntang keadaan masyarakat Palestina di Gaza yang diserang terus-menerus oleh Israel.

"Anak-anak dan wanita (jadi korban) Ini sebuah bencana, ribuan rumah (hancur) Ini bukan masalah agama, ini masalah politik. Kami kehilangan tanah kami," kata Zuhair kepada Hary Tanoe di sela-sela obrolannya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)