Dubes Palestina Zuhair Al Shun Sambut HT dengan Pelukan Hangat

Senin, 06 November 2023 - 11:44 WIB
loading...
Dubes Palestina Zuhair Al Shun Sambut HT dengan Pelukan Hangat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) disambut hangat oleh Dubes Palestina Zuhair Al Shun di Kantor Kedubes Palestina, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023). FOTO/MPI/GIFFAR RIVANA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) disambut hangat oleh Duta Besar Palestina Zuhair Al Shun di Kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023).

HT tiba di Kedubes Palestina sekitar pukul 10.51 WIB. Selang beberapa waktu kemudian, Zuhair turun dari kantornya yang berada di lantai dua untuk menyambut kedatangan HT dan rombongan.

HT langsung mendapatkan pelukkan hangat dari Zuhair, senyuman di wajahnya terlihat ketika disambangi oleh teman-teman Partai Perindo yang sengaja datang ke Kedubes Palestina.

Dubes Palestina Zuhair Al Shun Sambut HT dengan Pelukan Hangat

Hary Tanoesoedibjo (HT) berbincang dengan Dubes Palestina Zuhair Al Shun di Kedubes Palestina, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023). FOTO/MPI/GIFFAR RIVANA

Kedatangan HT juga sekaligus memberikan bantuan untuk rakyat Palestina yang sedang mengalami agresi militer dari tentara Israel.

HT ditemani oleh Ketua Harian Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, Wakil Ketua Umum DPP Perindo Angela Tanoesoedibjo, dan beberapa kader Partai Perindo lainnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)