Bobby Nasution Masuk Tim Prabowo-Gibran, Wakil Ketua TPN Gatot: Tak Masalah Itu Pilihan

Minggu, 05 November 2023 - 21:21 WIB
loading...
Bobby Nasution Masuk Tim Prabowo-Gibran, Wakil Ketua TPN Gatot: Tak Masalah Itu Pilihan
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy Pramono saat blusukan di Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (5/11/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Wali Kota Medan Bobby Nasution bakal mendukung Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu akan melakukan pembicaraan kepada PDIP terkait dukungannya.

Menanggapi itu, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud , Gatot Eddy Pramono mengaku tidak keberatan dengan pilihan Bobby yang merupakan kader PDIP. Timses TPN terus jalan dan memenangkan Ganjar.



"Kalau kita nggak masalah. Pilihan itu kan hak masing-masing di konstitusi. Kalau ada pilihan seperti itu ya kita nggak masalah. Tetap maju terus," ujar Gatot di Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (5/11/2023).

Saat ditanya rencana Ganjar-Mahfud akan menggandeng Ridwan Kamil, Khofifah Indar Parawansa, hingga Erick Thohir masuk radar TPN, menurut Gatot, relawan maupun TPN Ganjar-Mahfud sangat terbuka jika ingin bergerak bersama.

Mantan Wakapolri ini juga mengungkapkan pihaknya tidak menutup kemungkinan membuka pintu bagi berbagai pihak yang ingin bergabung bersama untuk memenangkan Ganjar-Mahfud sekaligus memenangkan hati rakyat.

"Siapa saja, siapa saja tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh nasional yang ingin bergabung dengan TPN, kita membuka diri," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)