Partai Perindo Bersama PM Mohammad Ibrahim Shtayyeh, Solidaritas bagi Palestina

Sabtu, 04 November 2023 - 13:20 WIB
loading...
Partai Perindo Bersama PM Mohammad Ibrahim Shtayyeh, Solidaritas bagi Palestina
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama jajaran Partai Perindo bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Palestina Dr Mohammad Ibrahim Shtayyeh pada 22 Oktober 2022. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap hubungan bilateral Indonesia – Palestina terus meningkat, termasuk bantuan kemanusiaan sebagai bentuk nyata solidaritas bagi rakyat Palestina.

HT bersama jajaran Partai Perindo bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Palestina Dr Mohammad Ibrahim Shtayyeh pada 22 Oktober 2022. Saat itu, Mohammad Ibrahim Shtayyeh melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia dan juga bertemu dengan HT, yang merupakan sahabat lamanya.

“Suatu kehormatan --sebagai satu-satunya Ketua Umum Partai Politik-- saya menerima kunjungan sahabat saya Yang Mulia Perdana Menteri Palestina Dr Mohammad Ibrahim Shtayyeh pada 22 Oktober 2022,” ujar HT seraya membagikan foto dan video kebersamaan pada laman Instagram miliknya.

HT mengenal Mohammad Ibrahim Shtayyeh sejak masih menjabat sebagai Menteri Palestina. "Beliau ini sahabat, harapannya, tentunya hubungan antara Indonesia bisa ditingkatkan dengan Palestina. Dalam berbagai hal, termasuk bantuan-bantuan yang mungkin relevan, sebagai bentuk nyata solidaritas bagi rakyat Palestina," imbuh HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)