Jenguk Luhut di Singapura, Jokowi: Kondisinya Makin Membaik

Sabtu, 04 November 2023 - 11:40 WIB
loading...
Jenguk Luhut di Singapura, Jokowi: Kondisinya Makin Membaik
Presiden Jokowi terbang ke Singapura, Jumat (3/11/2023). Jokowi menyempatkan diri menjenguk Menko Marvest, Luhut Pandjaitan yang masih menjalani perawatan. Foto/Instagram @luhut.pandjaitan
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) terbang ke Singapura, Jumat (3/11/2023). Jokowi menyempatkan diri menjenguk Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang masih menjalani perawatan.

"Oh iya, kemarin saya dari Balikpapan langsung mampir dulu ke Singapura untuk menjenguk pak Luhut," ucap Jokowi di Jakarta, Sabtu (4/11/2023).



Jokowi mengatakan, Luhut memiliki kondisi yang semakin membaik. Ia pun berharap Luhut bisa sembuh total untuk melaksanakan aktivitasnya kembali.

"Kondisi beliau semakin membaik, kita harapkan segera sehat dan sembuh dan kembali beraktivitas," ungkap Jokowi.

Diketahui, Luhut dalam akun instagram resminya pun mengunggah foto pertemuan ketika Jokowi menjenguk dirinya. Selain Jokowi, ia juga mengaku mendapatkan dukungan dari Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dan sejumlah Menteri.

"(Kunjungan) rasanya seperti mendapat tambahan energi dan semangat untuk pulih kembali," kata Luhut dikutip pada akun instagramnya @luhut.pandjaitan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)