Ganjar-Mahfud Bersama TPN Bahas Isu Strategis Persiapkan Debat Pilpres 2024

Kamis, 02 November 2023 - 21:52 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Bersama TPN Bahas Isu Strategis Persiapkan Debat Pilpres 2024
Cawapres Mahfud MD mengikuti media briefing bersama TPN Ganjar-Mahfud di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2023). FOTO/MPI/BACHTIAR ROJAB
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar kegiatan media briefing di iNews Tower, Kamis (2/11/2023). Dalam kegiatan ini dibahas strategis debat calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres).

Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto, mengatakan, dalam media briefing ini TPN Ganjar-Mahfud mendapatkan masukan dan arahan dari Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terkait isu-isu strategis yang berkembang saat ini.

"Mas Ganjar sudah memberikan masukan-masukan terkait isi strategis dan hal-hal apa yang harus diantisipasi," katanya.



Selain itu, kata Andi, Ganjar Pranowo juga memberikan tips-tips awal, bagaimana TPN Ganjar-Mahfud mempersiapkan bahan untuk menghadapi debat Pilpres 2024.

"Kami harus mempersiapkan debat secara khusus karena berbeda dengan 2014-2019. Kali ini debatnya ada 3 calon presiden dan wakil presiden," kata Andi.

"Kami selalu akan mendapatkan gambaran yang lengkap dari capres-cawapres bagaimana beliau berdua bisa memandu kami di TPN untuk bergerak sesuai dengan pertimbangan dan kebutuhan strategis yang Mas Ganjar dan Prof Mahfud rasakan," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3268 seconds (0.1#10.140)