TPN Tegaskan Ganjar-Mahfud Akan Lanjutkan Program IKN, Bahkan Dipercepat

Kamis, 02 November 2023 - 16:54 WIB
loading...
TPN Tegaskan Ganjar-Mahfud Akan Lanjutkan Program IKN, Bahkan Dipercepat
TPN Ganjar-Mahfud menyebut pasangan capres dan cawapres Ganjar-Mahfud bakal melanjutkan program Presiden Jokowi terkait pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menyebut pasangan capres dan cawapres Ganjar-Mahfud bakal melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). Bahkan pembangunan itu juga akan dipercepat.

"Ya kelanjutan pembangunan penting, yang spesifik di visi misi ada IKN penting, bukan hanya dilanjutkan tapi dipercepat, itu komitmen kita," kata Direktur Narasi dan Konten TPN Ganjar-Mahfud, Roby Muhamad di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2023).



Selain dilanjutkannya program IKN, penciptaan lapangan kerja juga akan difokuskan. Terkait program ini bahkan proyeknya akan diperluas.

"Dan tentu penciptaan lapangan kerja hilirisasi bukan hanya dilanjutkan, diperluas sebagai proyek industrialisasi yang lebih komprehensif di Indonesia," tuturnya.

Ganjar-Mahfud juga dipastikan menuntut berjalannya pemerintah yang bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme. Menurut Roby, seluruh visi dan misi Ganjar berasal dan lahir dari aspirasi masyarakat.

"Jadi kita ini ada tim berbulan-bulan bekerja mendengarkan aspirasi masyarakat, sebetulnya apa sih yang ingin, yang dibutuhkan oleh masyarakat terutama dalam lima tahun ke depan," tandasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)