Isu Sri Mulyani Gabung TPN Ganjar-Mahfud, Ini Kata Arsjad Rasjid

Rabu, 01 November 2023 - 20:36 WIB
loading...
Isu Sri Mulyani Gabung TPN Ganjar-Mahfud, Ini Kata Arsjad Rasjid
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati diisukan bergabung ke dalam TPN Ganjar-Mahfud. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menanggapi isu Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati bergabung ke dalam TPN.

Isu tersebut sempat disinggung oleh awak media saat sesi tanya jawab dalam jumpa pers rapat rutin TPN Ganjar-Mahfud yang digelar di Gedung TPN, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (1/11/2023).

"Itu masih isu ya haha," kata Arsjad menjawab pertanyaan tersebut.



Kendati demikian, Arsjad memastikan TPN akan selalu terbuka bagi setiap pihak yang ingin ikut memenangkan Ganjar-Mahfud dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Itu adalah dari diri masing-masing apakah ingin ikut ke TPN atau tidak," ujarnya.

Sementara itu, mantan Kepala Badan Intelijen Strategis (Kabais) TNI Letjen (Purn) Joni Supriyanto dan sejumlah purnawirawan bintang 3 resmi bergabung dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Saya perkenalkan Kepala Badan Intelijen Strategis TNI periode 2020-2022 Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto ikut memperjuangkan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud," kata Arsjad dalam konferensi pers di Gedung TPN.



Selain Joni, sejumlah jenderal TNI purnawirawan juga ikut bergabung di TPN Ganjar-Mahfud. Di antaranya Laksamana Madya TNI (Purn) Desi Albert Mamahit dan Marsekal Madya TNI (Purn) Tatang Harlyansyah. Desi dan Tatang juga menjadi Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)