Gus Ali Sholawat Bersama demi Ganjar-Mahfud Menang di Pilpres 2024

Selasa, 31 Oktober 2023 - 16:30 WIB
loading...
Gus Ali Sholawat Bersama demi Ganjar-Mahfud Menang di Pilpres 2024
Pendiri kelompok Mafia Sholawat, Gus Ali Gondrong atau KH Mohammad Ali Shodiqin mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Pendiri kelompok Mafia Sholawat, Gus Ali Gondrong atau KH Mohammad Ali Shodiqin, bersama sukarelawan dari Kiai Muda Jawa Timur (Jatim), secara tulus mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Mereka berharap kepemimpinan Ganjar-Mahfud MD dapat membawa pemerintahan yang bersih dan adil ke Indonesia.

Hal itu terungkap setelah mereka berkumpul dalam acara doa bersama untuk menguatkan persatuan Indonesia melalui sholawat kebangsaan yang diselenggarakan di Lapangan Desa Bareng, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Gus Ali Gondrong menyatakan keprihatinannya mengenai situasi korupsi yang melanda Indonesia saat ini. Namun, ia optimistis rekam jejak bersih dan komitmen antikorupsi dari pasangan Ganjar-Mahfud akan membantu membawa perubahan positif.



Gus Ali Gondrong memuji integritas Ganjar Pranowo selama kepemimpinannya di Jawa Tengah. Selain itu, ia menyoroti pasangan Ganjar-Mahfud merupakan duo yang melengkapi satu sama lain.

"Di mana Mas Ganjar yang begitu bersih dan tidak ada yang bisa main-main di kepemimpinan Beliau selama memimpin Jawa Tengah," kata Gus Ali.

Ganjar, seorang nasionalis dan tokoh bangsa, dipadukan dengan Mahfud MD, seorang cendekiawan NU yang intelek. Gus Ali Gondrong meyakini kekompakan pasangan ini adalah kunci bagi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Latar belakang Mahfud memang terhubung erat dengan keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) di Madura. Ia dilahirkan dan dibesarkan dalam budaya dan juga memberikan pengabdian pada komunitas NU. Ini sangat cocok dengan apa yang Gus Ali inginkan.



"Pak Mahfud MD santri NU yang intelektual, luar biasa. Mudah-mudahan terjawab masa depan Indonesia ke depan. Sangat tepat Mas Ganjar dan Pak Mahfud memimpin Indonesia," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)