Ganjar Kaget saat Basuki Hadimuljono Peluk dan Teteskan Air Mata

Senin, 30 Oktober 2023 - 15:23 WIB
loading...
Ganjar Kaget saat Basuki Hadimuljono Peluk dan Teteskan Air Mata
Capres Ganjar Pranowo mengaku kaget saat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memeluknya dan meneteskan air mata. Foto/IG
A A A
JAKARTA - Calon Presiden Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo mengaku kaget saat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memeluknya dan meneteskan air mata.

Hal itu disampaikan Ganjar menanggapi foto Ganjar bersama Basuki Hadimuljono yang viral. Dalam unggahan foto tersebut, Basuki terlihat sedih.

"Saya juga kaget karena waktu peluk saya pertama beliau meneteskan air mata terus saya dipeluk kenceng sekali. Tapi saya sebenarnya Mas-mas tenang, saya ini mau konsultasi soal infrastruktur gitu ya. Beliau bersahabat dengan saya soalnya lama sekali," kata Ganjar di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (30/10/2023).



Dalam pertemuan tersebut, Ganjar menjelaskan bahwa saat itu keduanya tengah mengobrol mengenai infrastruktur. "Obrolan antara dua anggota Kagama. Saya temenan sama beliau, saya bertanya banyak hal soal politik infrastruktur, saya ngaji sama beliau," kata Ganjar.



Ganjar menyebut Basuki hanya mencurahkan rasa kangen kepadanya terkait kesedihan yang tampak dalam Poto tersebut. "Kangen kali," kata Ganjar.

Perlu diketahui, potret Basuki Hadimuljono terlihat sedih saat berbincang dengan Ganjar Pranowo viral. Dalam unggahan foto tampak Ganjar Pranowo menghibur pria yang kerap dipanggil Pak Bas. Foto ini diketahui diunggah pada akun Instagram Ganjar Pranowo. Dalam caption foto tersebut Ganjar menuliskan adanya kesedihan. “Selalu merindu dan akan selalu berjalan bersama,” tulis Ganjar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2487 seconds (0.1#10.140)