Makan Bareng di Istana, Ganjar Ungkap Pesan Jokowi kepada Tiga Capres

Senin, 30 Oktober 2023 - 15:02 WIB
loading...
Makan Bareng di Istana, Ganjar Ungkap Pesan Jokowi kepada Tiga Capres
Capres Ganjar Pranowo bersama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan memberikan keterangan usai makan bareng Presiden Jokowi. Foto/MPI/binti mufarida
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo mengungkap pesan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Jadi teman-teman terima kasih ya, tadi kita bertiga bareng ngobrol dengan Pak Presiden,” kata Ganjar seusai makan siang bersama di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (30/10/2023).

Ganjar pun menyampaikan Presiden Jokowi selalu mendukung sistem demokrasi. “Kita tahu persis Pak Presiden mencoba agar kita bisa selalu berkomunikasi dengan baik dan beliau orang baik, dan insyaallah kita juga akan mendukung sistem demokrasi yang baik dan mudah-mudahan tadi yang disampaikan beliau-beliau juga insyaallah akan bisa dilaksanakan,” katanya.



“Tugas kita yuk kita jaga bersama-sama pemilu ini, damai, para aparaturnya betul-betul imparsial, semua bisa berjalan dengan fair dan kita bisa saling menjaga,” ucap Ganjar.

Diketahui, tiga capres makan bersama Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan. Dari pantauan MNC Portal, pukul 12.30 ketiga capres telah duduk di meja makan. Selain Ganjar, dua lainnya yakni Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)