Cerita Cawapres Mahfud MD tentang Cucunya Tak Tahu Kakeknya Seorang Menteri

Senin, 30 Oktober 2023 - 14:53 WIB
loading...
Cerita Cawapres Mahfud MD tentang Cucunya Tak Tahu Kakeknya Seorang Menteri
Calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Mahfud MD resmi ditetapkan sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Deklarasi tersebut dilakukan di Kantor DPP PDIP di Jakarta pada Rabu (18/10/2023).

Mahfud MD mendampingi Ganjar setelah pengumuman tersebut. Istrinya, Zaizatun Nihayati, turut serta dalam pengumuman tersebut. Perhatian juga tertuju pada cucu Mahfud MD, Majda, yang turut hadir dalam acara ini bersama kakeknya.

Sementara itu, Ganjar hanya ditemani oleh istrinya, Siti Atikoh Supriyanti, dan putranya, Alam Ganjar tampak tak hadir dalam kesempatan tersebut.



Majda menarik perhatian karena sebagai satu-satunya anak kecil yang hadir dalam acara partai politik ini yang memiliki simbol banteng tersebut. Cucu Mahfud MD tampil anggun dengan mengenakan baju merah muda, lengkap dengan bando yang serasi di kepalanya.

Sosok Majda memang dikenal dekat dengan kakeknya. Walaupun demikian, Mahfud MD, yang menjabat sebagai Menko Polhukam, memiliki hubungan yang dekat dengan berbagai kalangan.

Ia sering kali memiliki jadwal yang padat karena banyak orang yang ingin bertemu dengannya. Di sela kesibukannya, terutama saat liburan, Mahfud MD berusaha untuk menyempatkan diri berkumpul bersama keluarganya, menciptakan momen berharga.

Kesederhanaan mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu tampaknya juga tercermin dalam sikap dan perilaku anak dan cucunya. Meskipun dikenal sebagai pejabat negara yang selalu memiliki pengawalan, ketika berada di rumah, ia menjadi seorang ayah dan kakek yang sederhana seperti kebanyakan orang lainnya.



Hal ini terungkap ketika Mahfud MD bercerita ringan setelah melihat cucunya bergabung dengan dalam kerumunan warga untuk melihat seorang menteri yang berkunjung ke desanya. Cerita tersebut diunggahnya di akunnya di platform media sosial X.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)