Ganjar Ungkap Tiga Cawapres Bertemu Wapres Ma'ruf Amin Besok

Senin, 30 Oktober 2023 - 14:46 WIB
loading...
Ganjar Ungkap Tiga Cawapres Bertemu Wapres Maruf Amin Besok
Wapres Maruf Amin. Foto/BPMI Setwapres
A A A
JAKARTA - Tiga calon wakil presiden (cawapres) dikabarkan akan bertemu Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin , besok. Informasi ini diungkapkan Calon Presiden (Capres) Partai Perindo Ganjar Pranowo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (30/10/2023).

"Kalau nggak salah besok akan ada undangan cawapres akan bertemu dengan wapres," ungkap Ganjar dalam keterangannya.

Diketahui, ketiga cawapres yang sudah didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah Mahfud MD, Muhaimin Iskandar, dan Gibran Rakabuming Raka.

Sementara, tiga capres diundang makan siang bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain Ganjar, dua bacapres lainnya yakni Anies Baswedan dan Prabowo Subianto.



Pada kesempatan itu, Ganjar juga mengungkapkan pesan yang disampaikan Presiden Jokowi saat makan siang bersama. Ganjar menyampaikan bahwa Presiden Jokowi selalu mendukung sistem demokrasi.

“Kita tahu persis Pak Presiden mencoba untuk agar kita bisa selalu berkomunikasi dengan baik dan beliau orang baik, dan Insya Allah kita juga akan mendukung sistem demokrasi yang baik dan mudah-mudahan tadi yang disampaikan beliau-beliau juga Insya Allah akan bisa dilaksanakan," kata Ganjar.

Ganjar pun mengatakan Presiden Jokowi ingin agar semua pihak bersama-sama menjaga pemilu damai dan berjalan dengan fair. "Tugas kita yuk kita jaga bersama-sama Pemilu ini, damai, para aparaturnya betul-betul imparsial, semua bisa berjalan dengan fair dan kita bisa saling menjaga," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4312 seconds (0.1#10.140)