Perlunya Kepedulian dan Sinergi untuk Ciptakan Generasi Unggul

Minggu, 29 Oktober 2023 - 21:12 WIB
loading...
Perlunya Kepedulian dan Sinergi untuk Ciptakan Generasi Unggul
Seminar dan peluncuran qelas.id. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam menciptakan generasi unggul, diperlukan kepedulian yang nyata dan saling sinergi antara elemen yang ada. Pandangan ini terungkap dalam seminar dan peluncuran qelas.id.

Kegiatan ini mengangkat tema Transformasi Pendidikan Melalui Teknologi: Membangun Masa Depan yang Terhubung dan Inovatif, Dimulai dari Guru, yang berkolaborasi dengan FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

"Kami sangat bersemangat melihat antusiasme yang luar biasa dari peserta. Ini membuktikan bahwa kita semua peduli dan bersatu dalam upaya menciptakan pendidikan yang lebih baik untuk generasi masa depan," kata CEO qelas.id, Fikri Abdilah dalam keterangannya, Minggu (29/10/2023).

"Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan dan memberdayakan para pendidik di Tanah Air, dan akan terus bekerja keras dalam mendukung mereka dan membantu kesejahteraan guru," tambahnya.

Praktisi teknologi pendidikan, Prof Zulfiani dengan pemaparan visi transformasi pendidikan melalui teknologi menyoroti peran penting guru dalam mendorong perkembangan pendidikan, dan bagaimana teknologi dapat menjadi alat yang kuat dalam mewujudkannya.

Selain itu, influencer dan guru, Nanda Yurani memberikan perspektif yang sangat berharga tentang tantangan dan peluang yang dihadapi oleh para pendidik dalam era digital.

Hasil dari acara ini sangat mengesankan, dengan 435 pengguna baru yang bergabung, menunjukkan minat yang besar. Selain itu, para peserta dari berbagai kalangan mahasiswa dan guru, baik yang hadir secara offline maupun online, secara aktif terlibat dalam diskusi dan interaksi yang memicu gagasan inovatif.

Ini adalah bukti nyata semangat kolaborasi yang ada di antara para pemangku kepentingan pendidikan di Indonesia," tegas

Untuk diketahui, highlight dari acara ini adalah penandatanganan perjanjian kerja sama antara qelas.id dan FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)