Sandiaga Minta Restu Relawan Jabat Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud

Minggu, 29 Oktober 2023 - 22:07 WIB
loading...
Sandiaga Minta Restu Relawan Jabat Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud
Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Salahuddin Uno meminta restu kepada relawannya terkait jabatannya sebagai Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno menggelar acara silaturahmi dengan relawan. Dalam kesempatan itu, Sandi meminta restu kepada relawannya terkait jabatannya sebagai Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Relawan bukan bernilai, tetapi tidak ternilai harganya. Tidak ternilai perjuangannya. Relawan yang mengantar kita sampai saat ini. Sandiaga bukan siapa-siapa tanpa dukungan relawan. Saya minta restu sebagai Ketua Dewan Pakar untuk Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Saya mengatakan saya bukan pakar, tetapi yang sejatinya layak menjadi pakar adalah kalian karena kalian yang berjuang untuk ekonomi masyarakat," ujar Sandi dalam acara Silaturahmi Relawan di Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2023).

Permintaan Sandi disambut dengan tepuk tangan meriah oleh para relawan. Mereka tampaknya mendukung penuh perjuangan Sandi di TPN Ganjar-Mahfud.



Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto, mengungkapkan alasan Sandiaga dipilih untuk mengemban jabatan Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud. Pria yang sedang menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu dinilai memiliki kompetensi yang cocok dengan karakter Ganjar Pranowo.

"Ya, betul sekali (Sandiaga masuk sebagai Dewan Pakar) karena Pak Sandiaga Uno memiliki kompetensi yang sangat lengkap. Beliau juga bergerak cepat. Jadi, cocok dengan karakternya Pak Ganjar," ujar Hasto, Kamis, 19 Oktober 2023.

"Kami memerlukan kepemimpinan dari Dewan Pakar, bukan (hanya) pada aspek intelektual leadershipnya, tetapi juga kemampuan untuk menjabarkan secara teknokratik," sambungnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)