Tiba di Basket Hall Senayan, Ganjar Pranowo Disambut Teriakan Maluku Voor Ganjar

Minggu, 29 Oktober 2023 - 14:59 WIB
loading...
Tiba di Basket Hall...
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo tiba di Basket Hall Senayan. Foto/MPI/nur khabibi
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo tiba di Basket Hall Senayan. Kedatangannya tersebut untuk menghadiri deklarasi dukungan dari masyarakat Maluku yang tergabung dalam 'Maluku Voor Ganjar'.

Pantauan di lokasi, Ganjar memasuki Basket Hall Senayan pukul 14.16 WIB. Peserta yang sudah menunggu kedatangannya, menyambut dengan teriakan Maluku Voor Ganjar.

Ketika memasuki ruangan, Ganjar dengan penuh senyum memenuhi permintaan foto dan jabat tangan dari hadirin. Tidak lupa, Ganjar juga melambaikan tangan kepada seluruh peserta yang tetap duduk di tribun Basket Hall Senayan.



Sekadar informasi, peserta yang hadir di acara deklarasi untuk Ganjar-Mahfud sudah memenuhi lokasi beberapa jam sebelum kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut.

Sebanyak 2.496 kursi yang tersedia di Basket Hall Senayan, tampak penuh diisi hadirin. Mereka kompak mengenakan baju garis hitam putih vertikal dengan gambar wajah Ganjar berwana hitam putih di dada kiri.

Bukan hanya itu, di bagian punggung mereka juga nampak jelas terlihat tulisan Maluku Voor Ganjar Pranowo. Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia, tulisan tersebut mempunyai arti Maluku untuk Ganjar. (Nur Khabibi)
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)