Hadiri Forum Alumni IMM, Ganjar Dapat Kejutan Ulang Tahun

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 21:35 WIB
loading...
Hadiri Forum Alumni IMM, Ganjar Dapat Kejutan Ulang Tahun
Capres Ganjar Pranowo menghadiri Forum Alumni Keluarga (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Hotel Peninsula, Jakarta, Sabtu (28/10/2023) sore. FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menghadiri Forum Alumni Keluarga (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Hotel Peninsula, Jakarta, Sabtu (28/10/2023) sore. Puluhan anggota Fokal IMM menyambut meriah kehadiran mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

"Selamat datang Pak Ganjar. Aku bocahmu Pak. Pak foto dulu Pak, mumpung belum jadi presiden," kata para peserta sambil sorak sorai dan tepuk tangan membuat riuh ruangan.

Namun, ada juga para remaja putri yang mencuri perhatian Ganjar. Mereka berteriak lantang kepada Ganjar untuk menitipkan salam kepada putra semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.



"Salam buat Mas Alam, Pak. Pokoknya Bapak harus sampaikan," teriak sejumlah remaja putri.

Tak hanya mendapat sambutan antusias, Ganjar juga mendapat kejutan kue ulang tahun. Para alumni IMM ternyata telah menyiapkan kue ulang tahun khusus untuk Ganjar. Mereka juga menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan kompak untuk Ganjar.

"Hari ini spesial karena kita merayakan Hari Sumpah Pemuda. Tambah spesial lagi, karena hari ini Mas Ganjar ulang tahun. Selamat milad Mas Ganjar. Semoga berkah, sehat selalu dan apa yang direncanakan bisa tercapai," kata Ketua Fokal IMM, Ma'mun Murod.

Ganjar tersenyum dan mengucapkan terima kasih. Ganjar yang berulang tahun ke-55 itu kemudian memotong kue dan memberikannya kepada sejumlah petinggi Muhammadiyah yang hadir dalam acara itu. "Terima kasih banyak, saya merasa terhormat," ucap Ganjar.



Dalam kesempatan itu, Ganjar menyampaikan sambutan singkat tentang pentingnya peran pemuda, khususnya mereka yang tergabung dalam Muhammadiyah. Sejarah mencatat, Muhammadiyah telah banyak mengabdi untuk bangsa dan negara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)