Ganjar Pranowo Ultah ke-55, Saga Potong Tumpeng dan Doa Bersama

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 20:26 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Ultah ke-55, Saga Potong Tumpeng dan Doa Bersama
Sahabat Ganjar (Saga) menggelar perayaan ulang tahun ke-55 calon presiden Ganjar Pranowo di Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) menggelar perayaan ulang tahun ke-55 calon presiden Ganjar Pranowo di Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2023). Acara tersebut berlangsung dalam suasana kebersamaan.

Perayaan ulang tahun dilakukan dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama yang dihadiri oleh pengurus DPP Sahabat Ganjar, serta seluruh pengurus DPW dan DPC Sahabat Ganjar dari seluruh Indonesia melalui daring.

"Acara kebersamaan ini adalah momentum untuk merayakan perjalanan panjang dan dedikasi Ganjar Pranowo dalam mewujudkan kemajuan bagi masyarakat," kata Dewan Penasihan DPP Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari.



"Semoga beliau menjadi pemimpin amanah untuk Bangsa Indonesia," katanya.

Fahlesa mengimbau semua jajaran pengurus Sahabat Ganjar di Indonesia tetap solid dan kerja keras dalam menghadapi Pilpres 2024.

Acara tersebut mencerminkan solidaritas dan dukungan dari para sahabat Ganjar di seluruh Tanah Air, yang meskipun terpisah jarak, tetapi tetap bersatu dalam merayakan kesuksesan dan visi Ganjar Pranowo untuk masa depan yang lebih baik.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)