Ganjar Pranowo Ulang Tahun, HT Ucapkan Selamat: Semoga Sehat Selalu, Panjang Umur

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 17:35 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Ulang Tahun, HT Ucapkan Selamat: Semoga Sehat Selalu, Panjang Umur
Calon Presiden yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo berulang tahun yang ke-55 hari ini. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melayangkan doa untuk suami Siti Atikoh tersebut. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Presiden yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo berulang tahun yang ke-55 hari ini. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengucapkan selamat dan mendoakan suami Siti Atikoh tersebut.

"Selamat Ulang Tahun ke-55, Pak Ganjar Pranowo. Semoga sehat selalu, panjang umur, diberikan kekuatan dan hikmat untuk mewujudkan Indonesia unggul, Indonesia yang maju, masyarakatnya sejahtera," ujar HT pada laman Instagram miliknya, Sabtu (28/10/2023).

Unggahan HT ini sontak membuat warganet turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ganjar. Di antaranya dari akun Affamrullah, yang mengucapkan, “barakallah fii umrik pak @ganjar_pranowo semoga bapak terpilih menjadi presiden 2024, aamiin.”

Sementara itu, Ganjar Pranowo diberi kejutan ulang tahun ke-55 saat menghadiri workshop yang digelar Council of Asian Liberal and Democrats (CALD Party) di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Sabtu (28/10/2023) siang.

Momen itu terjadi kala Ganjar baru tiba di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pukul 14.09 WIB. Dengan mengenakan kemeja hitam PDIP, Ganjar langsung memasuki ruangan aula Sekolah Partai PDIP. Setibanya, para delegasi CALD Party berdiri. Ganjar pun menyalami satu per satu para delegasi yang terdiri dari berbagai negara. Terlihat, senyum semringah terpancar dari wajah Ganjar.

Kemudian, Ganjar dipersilakan naik ke atas panggung. Di atas panggung, telah tersedia kue ulang tahun. Di sana, Ganjar meniup lilin ulang tahun. Selanjutnya, Ganjar memotong kue ulang tahun tersebut.

Potongan kue pertama Ganjar berikan kepada Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga memberikan potongan kue kepada dua delegasi CALD Party.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)