Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Anies, Ganjar: Terima Kasih Ya, Pokoknya Kita Kompakan

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 17:10 WIB
loading...
Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Anies, Ganjar: Terima Kasih Ya, Pokoknya Kita Kompakan
Capres Ganjar Pranowo memberikan keterangan kepada media di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan mengucapkan selamat ulang tahun kepada capres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo . Untuk diketahui, hari ini Ganjar Pranowo berulang tahun ke-55.

Melalui akun Twitter atau X pribadinya, Anies juga berkelakar agar Ganjar mengundang dirinya bila ada acara pesta makan.

"Selamet ulang tahun, Dab @ganjarpranowo! Mugi-mugi terus sehat, nek ono daladh-daladh bareng ojo lali ngundang ya. (Semoga sehat terus, kalau ada makan-makan bareng jangan lupa undang ya)," cuit Anies, Sabtu (28/10/2023).



Merespons hal itu, Ganjar mengucapkan terima kasih kepada Anies dan rekan-rekannya yang lain. Ia berharap seluruh pihak dapat tetap menjaga kekompakan.

"Oh iya, aduh. Mas Anies makasih ya, dan teman-teman yang lain yang sudah mengucapkan, pokonya kita kompakan," kata Ganjar saat ditemui di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2023).

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)