Ganjar Diberi Kejutan Ulang Tahun saat Hadiri Workshop CALD Party di Sekolah Partai PDIP

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 15:41 WIB
loading...
Ganjar Diberi Kejutan Ulang Tahun saat Hadiri Workshop CALD Party di Sekolah Partai PDIP
Capres Ganjar Pranowo diberi kejutan ulang tahun ke-55 saat menghadiri workshop CALD Party di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Sabtu (28/10/2023) siang. FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo diberi kejutan ulang tahun ke-55 saat menghadiri workshop yang digelar Council of Asian Liberal and Democrats (CALD Party) di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Sabtu (28/10/2023) siang.

Momen itu terjadi kala Ganjar baru tiba di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan sekitar pukul 14.09 WIB. Dengan mengenakan kemeja hitam PDIP, Ganjar langsung memasuki ruangan aula Sekolah Partai PDIP.

Setibanya, para delegasi CALD Party berdiri. Ganjar pun menyalami satu persatu para delegasi yang terdiru dari berbagai negara. Terlihat, senyum semringah terpancar dari wajah Ganjar.



Kemudian, Ganjar dipersilakan naik ke atas panggung. Di atas panggung, telah tersedia satu buah kue ulang tahun. Di sana, Ganjar meniup lilin ulang tahun.

Selanjutnya, Ganjar memotong kue ulang tahun tersebut. Potongan kue pertama, Ganjar berikan kepada Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga memberikan potongan kue ke dua delegasi CALD Party.

Sejatinya, Ganjar akan mengisi materi dalam workshop yang digelar CALD Party. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelumnya telah menyambut kedatangan delegasi CALD Party di Sekolah Partai PDIP.



"Welcome, selamat datang," ucap Hasto menyalami satu per satu delegasi setelah turun dari bus. Workshop tersebut bertajuk "Dari Oposisi Menjadi Partai Penguasa: Praktik Terbaik Pengurusan Partai".
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4074 seconds (0.1#10.140)