Terapkan Strategi Integrated Surveillance System, Laksamana Muda TNI Adin Raih IVL 2023

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 18:08 WIB
loading...
A A A
Indonesia Visionary Leader 2023 ini juga dihadiri oleh Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas. Turut hadir pula Managing Director iNews Media Group Rafael Utomo, Direktur News Okezone Group Yadi Hendriana, COO IDX Channel Masirom, beserta jajaran Pimpinan Redaksi iNews Media Group. Pada kesempatan tersebut, MenPAN-RB memberi apresiasi terhadap program IVL besutan MNC Group yang dinilai mampu berdampak pada kinerja pemerintah daerah ke depannya.

“Saya mengapresiasi program-program yang dikerjakan MNC Group, khususnya malam ini yang memberikan penghargaan kepada para pemimpin daerah, instansi, dan kampus swasta yang mempunyai inovasi di sektor penanganan ekonomi di tengah situasi seperti sekarang ini. Mudah-mudahan ke depan bisa terus ditingkatkan, pemerintah punya program birokrasi berdampak, jadi penilaian pemerintah harus berdampak pada empat sektor setidaknya, mampu menangani kemiskinan, bisa meningkatkan investasi, menangani inflasi, dan meningkatkan digitalisasi,” ujarnya.

Sebelumnya, para penerima penghargaan telah melewati tahap penilaian dari para dewan juri yang sangat kompeten di bidangnya, yaitu Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia Budi Frensidy, Analis Perundang-Undangan Sekretariat Ditjen OTDA Kementerian Dalam Negeri Saydiman Marto, Ketua Pembina Indonesia Institute for Corporate Directorship (IICD) Andi Ilham Said, serta Pengajar Global Business Marketing, Binus Business School dan Co-Founder Astagatra Institute Wahyu T. Setyobudi.

Kemeriahan acara IVL 2023 ini juga tidak lepas dari dukungan semua pihak iNews Media Group yang merupakan divisi pemberitaan di bawah naungan MNC Group. Program IVL 2023 disiarkan melalui live streaming di welcome page Okezone, Sindonews, dan iNews.id.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)