DPP Rumah Jokowi for Ganjar Pastikan Relawan Solid Dukung Ganjar-Mahfud

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 17:53 WIB
loading...
DPP Rumah Jokowi for Ganjar Pastikan Relawan Solid Dukung Ganjar-Mahfud
DPP Rumah Jokowi For Ganjar memastikan seluruh relawan solid mendukung pasangan capres-cawapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - DPP Rumah Jokowi For Ganjar memastikan seluruh relawan solid mendukung pasangan capres-cawapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD . Hal ini meski putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka berpasangan dengan Prabowo Subianto.

Ketua Umum Rumah Jokowi Yonathan Yongki mengaku, seluruh relawan yang di baaah naungannya telah menyatakan sikap untuk mendukung Ganjar-Mahfud.

"Solid, seluruh DPD Provinsi kami sudah menyatakan sikap semua. Mulai dari Jawa Timur, Palembang, Kalbar, Banten, Jabar, Kaltim semua sudah menyatakan sikap (dukungan kepada Ganjar-Mahfud)," kata Yongki saat ditemui di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2023).



Para relawan, dipastikan Yongki, tak pecah dukungan dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Baginya, para relawan terus mendukung Ganjar-Mahfud. "Enggak ada (relawan pecah dukungan)," tegasnya.

Baginya, para relawan menginginkan presiden yang terpilih tak melanggar aturan hukum. "Dasar kita adalah hukum semuanya maka kita akan solid. Semakin dirusak konstitusi, maka berantakan negeri ini," terangnya.

Ia pun percaya diri, pasangan Ganjar-Mahfud bakal menang satu putaran. Yongki berkata, para relawan akan bekerja memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Menang satu putaran dan itu saya pastikan. Tugas kami memastikan, tugas kami mengalahkan Jokowi di 2024," tandasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3915 seconds (0.1#10.140)