Yenny Wahid Ungkap Alasannya Dukung Ganjar Pranowo - Mahfud MD

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 15:55 WIB
loading...
Yenny Wahid Ungkap Alasannya Dukung Ganjar Pranowo - Mahfud MD
Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Yenny Wahid bersama Barisan Kader Gus Dur resmi mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Wanita bernama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid ini mengungkapkan alasannya mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Hal ini dikarenakan dia memiliki kedekatan dengan Mahfud MD. Kata dia, Mahfud MD juga sangat dekat Gus Dur. Mahfud juga merupakan kader Nahdatul Ulama (NU).

"Mahfud MD dekat dengan kami, beliau kader NU dan juga kader Gus Dur. Kedekatan ini sudah lama, kami lihat Mahfud MD sosok untuk menegakkan hukum," katanya saat deklarasi di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat, (27/10/2023).





Yenny menuturkan, Mahfud juga merupakan sosok yang mengedepankan pluralisme atau menghargai perbedaan dan keberagaman. Hal ini sejalan dengan Gus Dur yang mendapat julukan sebagai Bapak Pluralisme.

"Kami barisan kader Gus Dur menyatakan mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk Indonesia lebih baik," ujar Yenny.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)