Doa Bersama untuk Kemenangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 15:36 WIB
loading...
Doa Bersama untuk Kemenangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024
Sahabat Ganjar menggelar doa bersama untuk kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar menggelar doa bersama untuk kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024. Acara tersebut digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Assa'adah Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Kamis (26/10/2023) malam.

Sahabat Ganjar menyampaikan bahwa acara itu menjadi momentum spesial untuk bersilaturahmi dengan santri dan masyarakat Kota Depok. Karena, acara Selawat Akbar tersebut dihadiri Ponpes Arahmania dan Ponpes Assa’addah.

Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq mengungkapkan bahwa masyarakat sangat antusias menyaksikan video profil Ganjar dan Mahfud yang diperlihatkan pihaknya dalam acara tersebut. Karena, duet yang didukung PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura itu dianggap sebagai pemimpin yang amanah.



“Kegiatan ini mempererat tali silaturahmi kita dengan pondok pesantren karena doa para santri yang akan mengantarkan Bapak Ganjar dan Pak Mahfud MD menjadi presiden dan wakil presiden. Apalagi saat melihat video profil Ganjar Mahfud, santri sangat terlihat menginginkan sosok presiden dan wakil presiden seperti Ganjar dan Mahfud,” kata Gus Nahib.

Acara juga dihadiri oleh Dewan Pembina Sahabat Ganjar Habib Syarif Razi, Habib Ahmad Alaydrus, Ponpes Assa’addah KH. Muhammad Abdul Mujib, Rais Syuriyah PCNU Kota Depok dan tokoh agama daerah itu.

“Maka dari Sahabat Ganjar mau berdoa bersama untuk kemenangan Ganjar dan Mahfud MD. Atas berkat Allah SWT Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD dapat menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Kami yakin ini sosok yang tepat untuk Indonesia karena sosok yang dekat dengan ulama dan santri,” kata Pemimpin Pondok Pesantren Assa’addah KH. Muhammad Abdul Mujib.

Kegiatan ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan doa agar Indonesia tetap sejahtera dan Indonesia menjadi negara yang maju.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)