Kemeriahan Selawat Kebangsaan Sahabat Ganjar Bareng Gus Ali Gondrong

Rabu, 18 Oktober 2023 - 18:59 WIB
loading...
Kemeriahan Selawat Kebangsaan Sahabat Ganjar Bareng Gus Ali Gondrong
Acara Selawat Kebangsaan yang digelar Sahabat Ganjar bareng pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong di Lapangan Bola Ki Tabri, Jawa Tengah, Selasa (17/10/2023) berlangsung meriah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Acara Selawat Kebangsaan yang digelar Sahabat Ganjar bareng pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong di Lapangan Bola Ki Tabri, Jawa Tengah, Selasa (17/10/2023) berlangsung meriah. Masyarakat Desa Tarakan, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, juga dengan penuh sukacita berbondong-bondong datang ke lokasi.

Sementara itu, Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Pembina Sahabat Ganjar Habib Syarif Razi, habib Ahmad Alaydrus, dan tokoh agama Kabupaten Brebes memenuhi panggung acara. Masyarakat dari berbagai daerah luar Kabupaten Brebes juga turut hadir di acara Selawat Kebangsaan Ganjar Pranowo Presiden Pilihanku 2024.

Gus Ali Gondrong mengatakan ini pertama kalinya hadir di Kabupaten Brebes dan meminta kepada masyarakat yang hadir untuk terus berselawat agar Indonesia tetap kondusif dan adem. Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo merupakan sosok yang santun dan adem.



“Ini pertama kalinya saya datang ke Kabupaten Brebes, begitu luar biasa semangat masyarakat Brebes, dari selawat ini kita berharap Indonesia mendapatkan pemimpin yang adem dan menjaga perdamaian. Dan sosok itu kita lihat ada di Bapak Ganjar,” kata Gus Ali Gondrong.

Dia pun memimpin selawat yang diiringi oleh hadrah mafia sholawat, masyarakat yang hadir menyambut dengan penuh semangat sambil mengibarkan bendera Merah Putih dan bendera Ganjar Pranowo Presiden 2024. Gus Ali Gondrong juga memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Yalal Waton.

Gus Ali Gondrong pun menciptakan alunan lagu yang berjudul Ganjar Pranowo Presiden Pilihanku. "Alhamdulillah malam hari ini Lapangan Bola Ki Tabri dipenuhi oleh masyarakat Kabupaten Brebes, ini adalah bukti bahwa masyarakat Jawa Tengah sangat mencintai selawat dan khususnya sangat mencintai Bapak Ganjar Pranowo,” kata Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq.

Acara ini tidak hanya melatunkan selawat, tetapi juga sarana untuk merajut kebersamaan dan solidaritas. Dia menuturkan, masyarakat yang terhubung satu sama lain melalui kecintaan mereka terhadap negara dan keyakinan kepada Ganjar Pranowo.

Sahabat Ganjar berharap dengan digelarnya Selawat Kebangsaan ini dapat memberikan energi positif dan semangat kebangsaan dalam mendukung perjalanan Ganjar Pranowo menuju kursi RI-1.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)