Mardiono Bertemu dengan WNI di Roma, Ajak Partisipasi di Pemilu 2024

Kamis, 26 Oktober 2023 - 20:01 WIB
loading...
Mardiono Bertemu dengan WNI di Roma, Ajak Partisipasi di Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersilaturahmi dengan WNI usai kunjungan kerja sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP), di Roma, Italia. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
ROMA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi dengan WNI usai kunjungan kerja sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP), di Roma, Italia. Silaturahmi dilakukan sambil makan malam bersama para diplomat, pekerja, mahasiswa, hingga rohaniawan yang mendapat beasiswa keuskupan di Italia.

Mardiono mengatakan, ada banyak hal yang dibahas dalam pertemuan silaturahmi kali ini. Seperti membahas persoalan politik nasional dan internasional, keamanan, ketahanan pangan, hingga keamanan jelang Pemilu 2024 .

“Sebagai Plt Ketua Umum PPP saya mengajak kepada WNI yang ada di sini untuk ikut berpartisipasi dan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS). Artinya mari bersama-sama ikut aktif dalam pesta demokrasi,” kata Mardiono, dikutip Kamis (26/10/2023).

Lebih jauh Mardiono mengajak para WNI untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa agar menjadi negara yang lebih cepat maju. “Harapannya, kepada mahasiswa dan WNI jika kembali dapat menciptakan lapangan kerja dan menjadi pelaku usaha mandiri. Sehingga nantinya dapat membangun Indonesia lewat kemajuan inovasi digital yang dipelajari di sini,” jelasnya.

Adapun kunjungan kerja Muhamad Mardiono ke Roma kali ini sebagai UKP Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan. Mardiono menjadi pembicara dalam Forum The 51st Session of the Committee on World Food Security (CFS).
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)